NGERI! Video Detik-Detik Tsunami Terjang Band Seventeen Saat Manggung di Pantai Anyer

2392
Seventeen Band
Seventeen Band
ADVERTISEMENT

 

Sumber video: Youtube

KORANSERUYA.COM–Kabar duka datang dari band Seventeen. Ifan Cs menjadi salah satu korban tsunami yang terjadi di Pantai Anyer di Kabupaten Pandeglang, Sabtu malam. Akibat dari peristiwa tersebut pemain bas dan road manager mereka ditemukan sudah tak bernyawa lagi, sedangkan yang lainnya masih hilang.

ADVERTISEMENT

Tak hanya Seventeen, Ade ”Jigo” yang juga sedang berada di sana juga menjadi korban dan meminta bantuan secepatnya.

Video detik-detik gelombang tsunami menerjang grup band Seventeen saat tampil di Pantai Carita benar-benar mengerikan. Dalam video itu, RIefian “Ivan” Fajarsyah vokalis Seventeen tampak beraksi di atas panggung dengan energiknya. Sejumlah penonton yang memenuhi area itu juga terlihat menikmati penampilan Seventeen.

ADVERTISEMENT

(BERITA TERKAIT):  Tsunami Tewaskan Basis Seventeen Saat Manggung di Pantai Anyer, Air Menyapu Saat Tampil Baru Dua Lagu…

Di depan panggung beberapa orang berjoget mengikuti irama musik. Tiba-tiba dari arah belakang gelombang air laut memporakporandakan panggung. Tampak Ifan dan personelnya terjatuh.

Kejadian itu terekam dari video amatir yang beredar, Minggu (23/12/2018).

Ifan sendiri sang vokalis selamat dari bencana ini. Ia lewat akun Instagramnya, Minggu (23/12/2018), meminta doa kepada publik agar rekan termasuk istrinya Dylan Sahara segera ditemukan. (*/cbd)

ADVERTISEMENT