Ngobrol Bareng Anjas Chambank di Kanal Youtube, Kak Jerry Prediksi Ainun Masuk 3 Besar

337

PALOPO–Coach vokal Ainun Irsani, Jerry D’Casto memprediksi muridnya itu bakal melaju hingga ke 3 besar dalam kompetisi tarik suara paling kesohor, Indonesian Idol.

Hal ini dilihat KoranSeruya dalam sebuah tayangan video di akun Youtube yang diunggah Anjas Chambank, edisi Sabtu 11 Januari 2020 petang ini.

Dalam tayangan berjudul “KAK JERRY VOCAL COACH AINUN MEMPREDIKSI 3 BESAR INDONESIAN IDOL ADALAH…………” disini terlihat jika Kak Jerry, sapaan akrabnya, sangat optimis Ainun, putri asal kota Palopo mampu menaklukkan panggung spektakuler Indonesian Idol yang setiap Senin malam dihelat di stasiun televisi swasta, RCTI di Jakarta.

Kak Jerry juga menilai kualitas, teknik vokal dan performance Ainun Irsani secara keseluruhan, selama manggung sejak di Spekta Show pertama (15 Besar) hingga di Spekta Top 9, penampilan penyanyi belia ini tidak mengalami penurunan seperti komentar penggemar ajang pencarian bakat tersebut.

“Kalau kita flashback kembali, Ainun tetap dengan teknik vokal yang terjaga dan tampil baik, hanya saja memang, espektasi publik dan dewan juri begitu besar, ditambah pemilihan lagu yang harus ditaklukkan Ainun memang waktunya agak mepet, yakni 4 hari sebelum tampil, dan jenis lagu-lagu yang disodorkan kepada Ainun ada beberapa kriteria, lagu jenis festival dan jenis hiburan, ini yang kadang publik kurang memahami,” jelas Kak Jerry.

Anjas Chambank juga memberikan kesempatan kepada Kak Jerry mengomentari 8 penyanyi yang masih tersisa di 8 Besar Indonesian Idol.

Nah, penasaran kan? Selengkapnya nonton disini yuk

(Iys)