Ngopi di Warkop, Kapolres Palopo Ajak Pimpinan BUMN Ikut Jaga Kamtibmas

259
Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan BUMN di Palopo
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, mengajak pimpinan BUMN yang ada di Kota Palopo ikut bersinergi mendukung roda pembangunan. Tak hanya itu, AKBP Alfian mengajak para pimpinan BUMN di Kota “Idaman” ini ikut mendukung terciptanya Kamtibmas kondusif.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas yang belum sebulan menjabat menyampaikan hal tersebut saat bersilaturahmi dengan sejumlah pimpinan BUMN di Warkop Pojok, Rabu (11/12/2019). Hadir dalam silaturahmi yang berlangsung santai ini, di antaranya pimpinan Bank Mandiri, BTI, Taspen, PT PLN, dan PT Pos dan Giro Palopo.

ADVERTISEMENT

“Sebagai bagian tak terpisahkan dari kota ini, mari kita ikut berpartisipasi mendukung pembangunan dengan cara ikut menjaga Kamtibmas senantiasa kondusif,” ujar AKBP Alfian Nurnas, didampingi Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas mengajak para petinggi BUMN di Palopo itu agar secara kontinyu atau rutin demi menjaga tali silaturahmi. “Silaturahmi itu banyak manfaatnya, di antaranya menambah panjang umur, menambah persaudaraan, menambah adanya informasi dan menambah banyak rezeki,” katanya. (tari)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT