Niat Balikan Ditolak Sang Mantan, Pemuda di Luwu Utara Mengamuk

284
Ilustrasi
ADVERTISEMENT

MASAMBA-Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 18:45 Wita kemarin, seorang pemuda mengamuk dan melakukan pengrusakan di salah satu kamar kost tepatnya di samping Masjid Nurul Haq Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Tidak hanya itu, salah seorang remaja yang berada di wilayah tersebut tidak luput dari amukan pelaku.

ADVERTISEMENT

Pelaku bahkan tidak segan-segan, mengibaskan sebilah parang yang di bawahnya ke tubuh korban, akibatnya korban mengalami di bagian bahu kanan.

Amukan pemuda tersebut, diduga lantaran permintaannya untuk balikan, ditolak sang mantan kekasih, Rina (22). Tak ayal, pelaku merusak jendela kamar mantannya tersebut.

ADVERTISEMENT

Rina menjelaskan, jika kisah asmaranya dengan pelaku telah lama kandas. Usai kisah asmaranya kandas, pelaku dan seorang rekannya sempat mendatangi dirinya untuk meminta balikan.

Namun niat tersebut ditolak Rina, lantaran dirinya telah memadu kasih dengan pria lain. Hal itulah, yang diduga menyulut emosi pelaku hingga mengamuk dan menganiaya salah seorang pemuda di wilayah tersebut.

“Pelaku datang mencari saya dan merusak jendela kos saya dengan melempari kaca jendela kosan dan membacok salah satu pemuda yang berjalan,” kata Rina kepada wartawan.

Arjuna (16) yang menjadi korban pemarangan pelaku, kini telah dilarikan ke RSUD Andi Djemma Masamba, untuk menjalani perawatan intensif.

Hingga berita ini diterbitkan, belum redaksi Koran Seruya masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. (*/Sya)

ADVERTISEMENT