Nikita Mirzani Mendadak Minta Tolong ke Jokowi, Ada Apa?

192
Nikita Mirzani,

ARTIS cantik Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebritis papan atas di Indonesia dengan bayaran wah dan harta berlimpah. Namun, ternyata tak sepenuhnya menyenangkan bagi Nikita Mirzani.

Sebab, kini banyak sekali orang yang sepertinya menggantungkan harapan hanya dengan mendatangi kediamannya dengan satu tujuan dibantu. Nikita sejatinya tak mempermasalah memberi bantuan, namun jika yang datang hampir setiap hari dengan permintaan jutaan rupiah, tentu ini sangat memberatkannya. Apalagi untuk sampai ke tahap mapan, ibu tiga anak ini harus bekerja ekstra keras dari pagi ketemu pagi.

Lantaran sudah teramat menganggu, Nikita pun memohon bantuan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam Insta Storynya, Nikita memperlihatkan salah satu orang ya itu ibu-ibu yang sedang menggendong anaknya. Dia duduk di depan rumah Nikita. Pemandangan seperti inilah yang acap kali ditemuinya.

“Dear Pak Jokowi, tolongin saya pak, hampir tiap hari orang datang ke rumah saya minta uang. Kalau mintanya cuma Rp1 juta enggak apa-apa, tapi ini mintanya Rp20 juta sampai lebih Rp20 juta,” curhatnya, dilansir dari Pojoksatu.

Sebagai sesama warga dan bukan pimpinan kota atau provinsi, dia berharap bisa dibantu. “Saya kan bukan anggota dewan, saya juga bukan gubernur apalagi wali kota. Masa pada ke rumah saya minta duit terus, help me please,” ungkapnya.

Nikita selama ini memang terkenal sering memamerkan kekayaannya dan juga aksi sosialnya. Teranyar, dia membantu Rp20 juta untuk warga Ciledug yang terdampak banjir. (*/tari)