NMAX YNCI Luwu Silaturahmi dengan Wakil Bupati dan Putranya

502

LUWU – Komunitas NMAX YNCI Luwu bersilarurahmi dengan Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak (SBj). Silaturahmi itu dihadiri pula putranya Muhammad Devi Bijak Pawindu di rumah jabatan Wabup Luwu, Bukit Limpujang, Belopa, Sabtu (24/2/2019).

Pada kesempatan tersebut SBj menitip pesan agar Komunitas NMAX YNCI Luwu memberi contoh soal keselamatan dalan berlalu lintas di jalan. “Member YNCI Luwu harus jadi contoh dalam hal keselamatan berlalu lintas. Jangan memberi contoh yang buruk saat berkendaraan di jalan raya,” kata Syukur Bijak.

Dia juga mengapresiasi kekompakan member YNCI Luwu yang mengedepankan persaudaraan. “Saya apesiasi sikap persaudaraan YNCI Luwu. Itu yang utama,” tuturnya.

Sementara itu, Putra Wabup Luwu Muhammad Devi Bijak Pawindu berharap kebersamaan yang telah terbangun dengan member YNCI Luwu menjadi alat perekat tanpa memilah soal status sosial.

“Harapan saya jangan ada sekat, member YNCI Luwu harus mengedepankan persaudaraan. Saya bersyukur bisa kopdar bareng dengan member YNCI Luwu. Terima kasih atas kopdar barengnya,” tandas Muhammad Devy Bijak Pawindu.

Untuk diketahui Muhammad Devy Bijak Pawindu adalah caleg DPR RI dari Partai Demokrat dapil 3 Sul sel. Nama Devy Bijak tercatat di urutan ke 7 diantara caleg DPR RI dari dapil 3 sul sel yang di usung Partai Demokrat. (liq)