Nol DP, Torasina Residence Bangun Ratusan Unit KPR Bersubsidi di Palopo…. Minat? Klik Infonya di SINI

2330
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kabar gembira bagi warga Kota Palopo yang belum memiliki rumah dan ingin memiliki rumah bersubdisi di Kota Palopo, Torasina Residence, salah satu perusahaan pengembang di Kota Palopo, Sulsel, membangun ratusan unit rumah bersubdisi di Jalan Gunung Jati, Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Torasina Residence berencana membangun ratusan unit rumah KPR bersubdisi diatas lahan seluas 4 hektar. Namun, untuk tahap pertama, akan dibangun sebanyak 62 unit rumah tipe 36/91. Tahap berikutnya akan dibangun lagi ratusan unit.

ADVERTISEMENT

Yang menarik, pemilik Torasina Residence ini tidak lain Wakil Ketua II DPRD Palopo, Irvan Majid. “Jika tidak ada kendala, pembangunan rumah bersubsidi ini akan dimulai bulan depan. Untuk tahap awal, kami bangun 62 unit di atas lahan seluas 1 hektar,” kata Irvan Majid kepada KORAN SERUYA, Minggu (15/3/2020).

Menurut Irvan, rumah subdisi yang dibangunnya ini tanpa DP dengan angsuran kisaran Rp900 ribu per bulan. “Bagi yang berminat tunjuk lokasi, syaratnya setor dana Rp5 juta. Dana ini akan dikembalikan setelah akta kredit,” katanya.

ADVERTISEMENT

Dikatakan Irvan, lokasi KPR bersubsidi yang dibangunnya ini sangat strategis karena masih berada dalam wilayah tengah Kota Palopo. Dari lokasi ini, jarak tempuh ke Pusat Niaga Palopo (PNP) sekitar 20 menit, berada diantara kawasan asri dan bebas banjir, jalur pipa induk PDAM Palopo dari Bambalu sehingga aman dari kemacetan distribusi air.

“View-nya juga indah karena berada di daerah yang asri, di Jalan Gunung Jati, Kelurahan Tomarundung, atau tepatnya jalur masuk PT Puspeta,” katanya. (anggi)

ADVERTISEMENT