Nur Husain Bergerak Menangkan Rakhmat Kasjim di Luwu Timur

1277
Rakhmat Kasjim bersama Nur Husain serta pendukung militannya
Rakhmat Kasjim bersama Nur Husain serta pendukung militannya
ADVERTISEMENT

MALILI — Calon anggota DPRD Sulsel asal Partai Nasdem, Rakhmat Kasjim mendapat amunisi baru untuk bertarung di pileg 2019 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, dukungan datang dari mantan calon Bupati Luwu Timur, Nur Husain. Dukungan tersebut disampaikan Nur Husain saat menemani Rakhmat Kasjim sosialisasi di beberapa desa di Luwu Timur, Minggu (11/11/2018).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Nur Husain mengaku awalnya didorong oleh keluarga besarnya untuk maju sebagai caleg provinsi. Hanya saja, setelah meminta petunjuk dari Allah SWT, ia memutuskan untuk tidak ikut dalam perhelatan politik lima tahunan itu. Mengapa mendukung Rakhmat Kasjim? Dia melihat Direktur Asera itu adalah pemuda potensil yang punya gagasan mengembangkan sektor ekonomi di desa.

” Atas pertimbangan ini, saya mengajak kepada seluruh keluarga dan masyarakat untuk mendukungnya,” kata Nur Husain.
Dia mengaku antara dirinya dengan Rakhmat Kasjim masih punya pertalian keluarga yang cukup erat. Namun kata dia,di luar dari itu, Rakhmat Kasjim dinilainya bisa membawa aspirasi dan penyambung lidah untuk kepentingan orang banyak ketika duduk di DPRD Provinsi.
” Saya nyatakan Bismillah, mari kita bekerja untuk membantu Rakhmat Kasjim,” katanya.

RK begitu Rakhmat Kasjim akrab disapa menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. ” Dukungan tokoh sekelas Nur Husain adalahmodal penting saya untuk maju,” kata Ketua Hiswanamigas Palopo ini. RK adalah caleg Nasdem nomor urut 5 di Dapil 11. Pada pileg 2014 lalu, ia sempat maju ke provinsi namun perolehan suaranya kalah tipis. (ama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT