Nurfadilah To Kau, Perempuan Pertama yang Jadi Ketua Himpunan Mahasiswa Agroteknologi HIMAGRO UNCP

261
ADVERTISEMENT

PALOPO–Ketua Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Fakultas Agroteknologi Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) periode 2021-2022.

Ia terpilih pada saat pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Ia terpilih di Gedung Golkar Jalan Jenderal Sudirman, kota Palopo, Senin, (1/2/2021).

ADVERTISEMENT

Pelaksanaan Mubes ini merupakan agenda rutin tahunan guna mempertanggungjawabkan kinerja para pengurus periode sebelumnya sekaligus pemilihan ketua baru HIMAGRO.

UNCP di akhir pelaksanaan Mubes saat itu, pada saat pemilihan, yang terpilih adalah nomor urut 01, atas nama Nurfadilla To Kau.

ADVERTISEMENT

Ini adalah sejarah di Himpunan Mahasiswa Agroteknologi yang mana baru kali ini ada salah satu perempuan yang berani mencalonkan atau mengajukan diri sebagai ketua HIMAGRO UNCP,” kata Muh. Ikbal salah satu kader di HIMAGRO

Ketua pencetak sejarah di HIMAGRO UNCP, 2021 – 2022, Nurfadilla To Kau merasa senang bisa dipercaya untuk memegang tanggungjawab besar di lingkup Himpunan Mahasiswa Agroteknologi dengan merancang beberapa kinerja ke depannya.

Lanjutnya, semoga bisa menjadikan HIMAGRO sebagai wadah yang unggul dalam IPTEK, edukatif, kreatif, inovatif dan integritas terhadap masyarakat Agroteknologi dengan menjunjung tinggi kekeluargaan dan keharmonisan sesama alumni, pengurus, dan masyarakat Agroteknologi

Meningkatkan kemampuan berfikir dalam bertindak kritis, analitis dan solutif mewadahi dan mengkoordinasi kreatifitas mahasiswa Agroteknologi menumbuhkembangkan rasa solidaritas, kekeluargaan serta keharmonisan yang tinggi sesama alumni, pengurus, dan masyarakat Agroteknologi.

“Harapan saya kedepannya, semoga apa yang sudah digoreskan periode sebelumnya baik atau buruk dirawat sebagai bekal pembelajaran kedepannya serta membawa lembaga ini tetap pada poros perjuangan,” harapnya.

(iys)

ADVERTISEMENT