Nyaleg Keempat Kalinya, Ely Niang Amankan Kursi PAN Dapil III Palopo

1361
Ely Niang

PALOPO — Pemilihan calon anggota legislatif (caleg) 17 April tahun 2019 ini merupakan yang keempat kalinya diikuti oleh Ely Niang.

Tiga kali pesta demokrasi sebelumnya selalu ia akhiri dengan kegagalan menembus parlemen meski meraih suara signifikan di internal partai Golkar kala itu. Suaranya selalu diatas seribuan. Meski selalu gagal, baginya tak ada kata berhenti untuk berjuang demi kepentingan masyarakat.

“Nyaleg yang keempat kalinya (tahun 2019), saya tak mau di golkar lagi. Setelah saya pindah partai ke PAN, saya langsung haqqul yakin akan duduk di DPRD Palopo,” kata Ely Niang kepada Koranseruya.com, Selasa (23/4/2019).

BACA JUGA :Ely Niang, Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Palopo

Keyakinan Direktur Utama PT Fadly Farid Nusantara itu pindah partai berbuah manis. Bersama PAN, ia dipastikan sudah mengamankan satu kursi dari dapil III Palopo yang meliputi kecamatan Wara Selatan, Wara Timur dan Sendana.

“Berdasarkan data C1 kami, suara saya berkisar 1.600-an. Dan selisihnya sangat jauh dari caleg lainnya di internal partai,” sebut Ely Niang.

BACA JUGA :Kepala Bank Sulselbar Palopo Kunjungi Perumahan Griya Lumandi Permai

Ely Niang mengaku akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen. “Saya selalu siap dan komitmen. Insya Allah saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” tandasnya. (asm)