Nyanyikan Lagu Ini, Bunda Maia Sebut Kota Palopo Bergetar Dengar Suara Ainun

3920
ADVERTISEMENT

PALOPO — Finalis Indonesian Idol kini memasuki Panggung Spekta Top 10, termasuk  penyanyi asal Palopo, Ainun Irsani yang menjadi penampil ke tujuh, Senin malam (23/12).

Dalam performancenya membawakan lagu This Is Me, yang dipopulerkan Seala Kettle, dari OST film The Greatest Showman, Ainun dipuji dua juri, Anang dan Bunda Maia.

ADVERTISEMENT

Anang mengatakan, Ainun yang tampil malam ini sudah tampil lebih baik dari sebelumnya.

“Ainun kamu sudah kembali, kamu jauh lebih baik dari sebelumnya, Ainun is back!” puji Anang.

ADVERTISEMENT

Sementara Bunda Maia menganggap Ainun sudah tampil maksimal lewat lagu yang tingkat kesulitannya cukup tinggi. Maia bahkan menyemangati Ainun dengan menyebut kota asal penyanyi asuhan Jerry de Casto itu.

“Ainun, kamu  meski berasal dari Palopo, sebuah kota kecil tapi kamu tampil luar biasa, Palopo bergetar malam ini lagu ini tingkat kesulitannya memang cukup tinggi, vokalnya grande aransemennya juga grande, tapi kamu sudah bisa membawakannya dengan baik, kritikan saya, kamu harus lebih banyak belajar lagi,” pesan Maia.

Sedangkan Asri Yusuf dari komunitas Anak Dekker Solidarity yang menggelar acara Nobar di Cafe News seruYA mengaku cukup puas dengan performa Ainun yang tampil elegan malam ini.

“Kita berharap Ainun tetap lolos ke Top 9, saya terharu, penampilannya luar biasa,” sebutnya. (Iys)

ADVERTISEMENT