Oknum Polisi Ini Kepergok Mesum dengan Ibu Penjaga Kantin di Polsek, Padahal Wanitanya Lagi Hamil 7 Bulan

5179
ILUSTRASI
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Oknum polisi ini, Bripka AS tertangkap basah sedang mesum dengan seorang ibu penjaga kantin yang sudah bersuami dan tengah hamil 7 bulan. Kasus ini tengah ditangani Polres Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin (27/1/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bripka AS adalah anggota Polsek Pajukukang, Bantaeng. Sedangkan J, wanita yang diduga selingkuhan Bripka AS bekerja sebagai ibu kantin di lingkup Polsek Pajukukang, tempat Bripka AS bertugas.

Kasus ini bermula pada Jumat (24/1/2020) siang lalu, saat suami J memergoki Bripka AS bersama J dalam kamar di kantin Mapolsek. Suami J tidak menerima baik istrinya berduaan dalam kamar kantin, apalagi sang istri sedang hamil 7 bulan.

Akhirnya, suami J mengadukan Bripka AS dan istrinya ke Mapolres Bantaeng. “Suami J mengadukan Bripka AS dan istrinya dalam kasus perselingkuhan, setelah mendapati istrinya bersama Bripka AS berada dalam kamar,” ujar Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, Seni (27/1/2020) dilansir KORAN SERUYA dari detikcom.

ADVERTISEMENT

Menurut AKBP Wawan, J bersama suaminya mengelola kantin di Mapolsek Pajukukang. Setiap hari, Bripka AS menjadi langganan kantin J, termasuk polisi lainnya. “Kasus ini sudah diproses,” kata AKBP Wawan.

Dalam perkara ini, Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri menegaskan, pihaknya memproses kasus ini sangat profesional, apalagi melibatkan anggotanya. “Bripka AS terancam pidana 9 bulan, sudah kita amankan,” katanya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Menurut Kapolres, J yang ikut diamankan bersama Bripka AS dalam kondisi hamil 7 bulan. “Kami proses kasus ini secara profesional, termasuk akan tetap memperhatikan kondisi kesehatan J yang sedang hamil 7 bulan,” katanya. (tari)

ADVERTISEMENT