OPEN DONASI KORAN SERUYA: Bantuan Tahap Kedua Disalurkan Sabtu, Diprioritaskan Pakaian Dalam Wanita Hingga Popok Bayi

133
Penyaluran bantuan tahap pertama open donasi KORAN SERUYA peduli banjir bandang Lutra
ADVERTISEMENT

SETELAH menyalurkan bantuan tahap pertama korban banjir bandang Luwu Utara (Lutra), Rabu (15/7/2020) lalu, KORAN SERUYA kembali akan menyalurkan bantuan tahap kedua pada Sabtu (18/7/2020), lusa. Bantuan yang akan disalurkan kepada korban banjir bandang ini berasal dari open donasi yang dibuka media ini sejak Selasa (14/7/2020) lalu.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Untuk penyaluran bantuan tahap kedua ini, bantuan akan dikonsentrasikan untuk kebutuhan bayi dan kaum ibu/perempuan, seperti susu bayi, pampers/popok, termasuk pakaian dalam wanita/bra.

“Sesuai masukan yang kami terima dari berbagai pihak, berbagai kebutuhan bayi dan kaum perempuan ini akan kami salurkan untuk penyaluran bantuan tahap kedua. Jadi, bagi dermawan yang ingin ikut membantu melalui KORAN SERUYA, kami sarankan menyalurkan bantuan kebutuhan bayi/ibu, seperti popok/pampers, susu bayi, pakaian dalam wanita, termasuk peralatan salat,” kata penanggungjawab open donasi KORAN SERUYA, Anggi Ayu Lestari.

Menurut Anggi, bagi dermawan yang ingin berpartisipasi melalui donasi ini, bisa menyalurkan bantuannya langsung ke Kantor KORAN SERUYA, Jalan Kelapa, Kota Palopo. “Bisa juga ditransfer melalui rekening open donasi. Insya Allah, bantuan yang masuk baik berupa dana dan barang akan kami salurkan tepat kepada warga yang membutuhkan. Kami akan mempublikasikan setiap bantuan dari masyarakat,” katanya.

ADVERTISEMENT

Bagi Anda yang ingin membantu bisa menyalurkan bantuannya melalui Nomor Rekening BNI 0725326510 atas nama Anggi Ayu Lestari. “Untuk konfirmasi bantuan bisa menghubungi kami melalui Nomor WA 081244668573 (Tari Lestari), atau WA 085255333600 (Anggi),” katanya.

Malam tadi, Direksi Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo, menghubungi redaksi KORAN SERUYA. “Insya Allah, kami akan bantu pakaian dalam khusus kaum ibu/perempuan, untuk disalurkan melalui KORAN SERUYA,” kata Direktur Keuangan Perumda Tirta Mangkaluku Palopo, Andi Maryam.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT