Operasi Yustisi, Polres Luwu Utara Sasar Warga yang Belum Vaksin

110
Polres Luwu Utara menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di jalan Trans Sulawesi, Masamba, Rabu (12/01/2022) pagi. (Foto : Dok. Polres Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

LUTRA — Polres Luwu Utara menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di jalan Trans Sulawesi, Masamba, Rabu (12/01/2022) pagi. Operasi dipimpin Kabag Ops Polres Luwu Utara, Kompol Anhar.

Korps Bhayangkara menyasar kendaraan yang melintas untuk percepatan vaksinasi. “Kami melakukan imbauan mulai dari wajib masker hingga mengecekan kartu vaksin untuk warga yang melintas,” ujar Kompol Anhar.

Perwira satu bunga di pundak itu menambahkan jika operasi dilakukan di depan klinik Polres Luwu Utara dengan maksud jika pengendara yang belum melakukan vaksin, diajak dengan humanis agar melakukan vaksin di tempat tersebut.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Luwu Utara, AKP H Abdul Rahim yang turut dalam operasi tersebut, menambahkan bahwa kegiatan ini menyasar kendaraan roda dua dan empat.

ADVERTISEMENT

“Untuk antisipasi masuknya omnicorn maka dirasa perlu memastikan pengendara yang melintas telah melakukan vaksin untuk mencegah penyebaran virus ini,” kata AKP H Abdul Rahim.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan intens dan humanis. Kami mohon maaf jika perjalanan para pengendara sedikit terganggu,” kuncinya. (byu/liq)

ADVERTISEMENT