Ops Zebra 2020: Polres Luwu Timur Sosialisasi Peraturan Lalulintas Hingga Ajak Warga Patuhi Protokol Covid-19

128
ADVERTISEMENT

MALILI – Dalam rangka operasi Zebra ditengah pandemi Covid-19, Satuan Lalulintas Polres Luwu Timur melakukan sosialisasi berlalulintas kepada pengendara, Jumat (30/10/2020).

Kegiatan sosialisasi berlalulintas Polres Luwu Timur, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU Desi Ayu Dwi Putri.

ADVERTISEMENT

Dalam kegiatannya, Polres Luwu Timur membagikan brosur peraturan berlalulintas dan sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Hari ini dalam rangka operasi zebra melaksanakan sosialisasi terkait peraturan berlalu lintas kepada pengendara kendaraan,” kata perwira cantik Polres Luwu Timur itu.

ADVERTISEMENT

Desi mengatakan, adapun sasaran operasi zebra ini yakni dengan sasaran pengendara yang tidak mematuhi aturan berlalu lintas dan pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi sekarang ini.

“Kami juga mensosialisasikan pencegahan covid-19 kepada pengendara pengguna jalan dan kami juga membagikan masker kepada Pengendara yang didapati tidak menggunakan masker,” jelasnya.

Dari hasil ops zebra hari ini personil masih menemukan beberapa orang yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga petugas memberikan teguran lisan agar kedepannya masyarakat Luwu Timur sadar akan pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Diketahui, operasi zebra 2020 serentak dilakukan di seluruh Indonesia yang berlangsung sejak 26 Oktober hingga 8 November mendatang. (Rah)

ADVERTISEMENT