ORARI Lokal Palopo Gelar ‘Jumat Berbagi’, FKJ: Wujud Kepeduliaan Bagi Sanak Keluarga Membutuhkan

394
Farid Kasim Judas (FKJ) selaku Ketua ORARI lokal Kota Palopo, YD8AJT bersama para pengurus ORARI memberikan secara langsung paket bingkisan bantuan sosial kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan, selama masa pandemi covid-19.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Organisasi Amatir Radio (ORARI) lokal Kota Palopo mengadakan aksi sosial bertema “Jumat Berbagi” di Kelurahan Sabbamparu dan Kelurahan Lagaligo Kota Palopo, Jumat, 11 September 2020.

Farid Kasim Judas (FKJ) selaku Ketua ORARI lokal Kota Palopo, YC8AJT bersama para pengurus ORARI memberikan secara langsung paket bingkisan bantuan sosial kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan, selama masa pandemi covid-19.

ADVERTISEMENT

Di sela-sela kunjunganya, FKJ menuturkan bahwa kegiatan aksi sosial ini merupakan program dari ORARI Lokal Kota Palopo, yang digagas setiap Jumat ke depanya.

“Bantuan sosial yang diberikan murni swadaya dari para pengurus ORARI Kota Palopo. Ini wujud kepeduliaan teman-teman di ORARI bagi sanak keluarga kita yang membutuhkan,” ucap FKJ, sapaan karib Farid Kasim Judas.

ADVERTISEMENT

Kegiatan Jumat Peduli yang dilakukan ini akan dilaksanakan sekali setiap triwulannya, dengan mengunjungi dua atau sampai tiga titik lokasi. “Ini merupakan awal daripada langkah kami menuju kepada kegiatan-kegiatan sosial yang akan diprogramkan kedepannya,” tutur FKJ.

Adapun paket bingkisan yang diserahkan setiap Kelurahan sebanyak 20 paket, untuk diberikan kepada masing-masing 20 Kartu Keluarga yang membutuhkan. Kegiatan bakti sosial ORARI kali ini dihadiri pula Lurah, Babinsa , Kambtibmas, serta RT Sabbamparu dan Lagaligo. (*/tari)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT