OVO Error, Warganet Ribut

495
ADVERTISEMENT

JAKARTA –- Warganet ribut menyoal layanan dompet digital aplikasi OVO yang tak bisa diakses. Tagar OVO error kembali menggema di dunia maya. Sebelum OVO, netizen juga mengeluhkan layanan media sosial Facebook dan Instagram yang juga error.

Dilansir CNBC Indonesia, Selasa (5/11/2019), pengguna OVO kesulitan untuk masuk ke aplikasi dan bertansaksi. Setiap kali masuk pengguna diminta untuk melakukan fingerprint setelah dilakukan muncul pengumuman under maintenance.

ADVERTISEMENT

Netizen pun mengungkapkan kekesalannya melalui twitter.

“Parah nih Ovo eror. Harusnya kalau mau maintenance malam-malam. Ini siang-siang maintenance,” tulis akun Twitter @dude_rio seperti dikutip Kompas.com pada, Selasa (5/11/2019).

ADVERTISEMENT

OVO yang sedang masa pemeliharan ini pun membuat netizen yang sudah terbiasa cashless menjadi bingung.

Tidak diketahui alasan OVO melakukan maintenance dan kapan maintenance akan berakhir.

ADVERTISEMENT

Tak hanya akun @dude_rio, pengguna media sosial Twitter lainnya, yakni @syanishilaputri juga mengeluhkan soal gangguan yang terjadi pada aplikasi Ovo-nya. “Halo @ovo_id, apakah aplikasi sedang eror? Saya tidak masuk aplikasi ovo, setelah memasukan security code, kembali lagi ke tanpilan security code,” tulis dia.

Hingga berita ini diturunkan, pertanyaan yang diajukan belum juga diresons. Sementara itu menjawab keluhan tersebut, admin akun Twitter resmi Ovo, ovo_id mengakui bahwa aplikasinya sedang mengalami gangguan.

“Mohon maaf. Bisa kami informasikan bahwa saat ini OVO sedang ada maintenance. Jika sudah kembali normal akan diinfokan kembali. Terima kasih,” tulis akun @ovo_id. (*/IYS)

ADVERTISEMENT