Owner Durian Baper Pimpin TDA Luwu Raya

180
ADVERTISEMENT

PALOPO – Komunitas Tangan di Atas(TDA) menggelar Serah Terima Amanah atau disingkat Sertinah yang dirangkaikan dengan kegiatan Rapat Kerja dan Gathering Komunitas Wirausaha TDA di tempat Wisata Waitiddo, Bua, Luwu, Minggu (26/7/2021). TDA sendiri dikenal banyak memberikan ilmu wirausaha bagi para anggotanya dari pelaku UKM dengan workshop yang sering mereka gelar di Kota Palopo.

Dalam kegiatan Sertinah ini mengukuhkan pimpinan TDA Luwu Raya Baru, Muhammad Eric, Owner dari Durian Baper. Sebelumnya jabatan itu dipegang Saiful, Owner Sawerigading Laundry.

ADVERTISEMENT

Ketua TDA Luwu Raya Periode 2021-2023, Muhammad Erick dalam sambutannya mengatakan dirinya akan berupaya agar di masa kepempimpinannya pengurusan TDA kedepan akan lebih banyak bermanfaat di Luwu Raya khususnya untuk saling membantu pelaku UMKM di masa pendemi agar usaha mereka dapat tetap bertahan.

“Saya akan berupaya kedepannya agar TDA Luwu Raya ini bisa memberikan manfaat bagi para pelaku UMKM di masa pandemi. Tentunya dengan mengkaji strategi-startegi usaha yang dilakukan melalui KMB (kelompok mentoring bisnis) dan kopdar TDA/kelas bisnis yang berisi materi-materi seputar bagaimana menjalankan usaha dengan baik dan efektif,” ujar Muhammad Eric.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Ketua TDA Luwu Raya Periode lalu, Saiful dalam sambutannya mengungkapkan kepada pengurus baru TDA Luwu raya agar mengevaluasi program kerja TDA Luwu Raya yang sebelumnya. Dengan begitu kedepannya program kerja bisa lebih prioritas dan lebih banyak bermanfaat bagi para member TDA dan pelaku UMKM lainnya walaupun bukan member TDA.

Hadir dalam kegiatan ini pendiri TDA Luwu Raya yang mantan Ketua TDA Sulawesi Selatan Tenggara dan Papua (Sulseltrapua) dan Founder dari Brand Kaos Ta, Syamsul Rijal Madani dan Kepala Divisi Kerjasama Eksternal TDA Luwu Raya yang juga Owner dari Jalkot Anbiya, Mabrur Tahing beserta para anggota dan member dari TDA Luwu Raya. (jun/liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT