PAC Pemuda Pancasila dan Sapma Luwu Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

56
ADVERTISEMENT

BELOPA – PAC Pemuda Pancasila Ponrang Selatan dan Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Bakti dan Desa Olang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu.

Bantuan berupa sembako tersebut, diserahkan Ketua PAC PP Ponsel Darwis didampingi Haeruddin dan Kepala Desa Bakti Rifaid Ahmad serta Ammang.

ADVERTISEMENT

Di Desa Olang Dusun Panganjarang Camat Ponsel Uparuddin juga turut hadir bersama istrinya. Bantuan diserahkan langsung kepada korban yang dipusatkan di posko.

Kepada wartawan, Darwis mengatakan jika bantuan tersebut, merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap sesama.

ADVERTISEMENT

“Kami selaku PAC Pemuda Pancasila hari ini menyalurkan bantuan sembako kepada para korban, mungkin nilainya tidak seberapa tapi setidaknya mengurangi sedikit beban serta menjadi pemicu semangat untuk kembali menyambung hidup,” ujar Darwis

Sementara itu salah satu korban mengaku bersyukur atas bantuan yang diserahkan salah satu ormas terbesar di Indonesia itu.

“Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya nak. ini bantuan yang kami terima dari para pihak yang peduli terhadap bencana yang kami alami kami syukuri,” ungkap salah satu korban.

Seperti diketahui, 5 unit rumah dilalap si jago merah di Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Minggu (13/12/2020) malam lalu.

Selain di Desa Bakti, kebakaran juga terjadi di Desa Olang, akibatnya, satu unit rumah dan satu motor dilalap si jago merah. (Mita)

ADVERTISEMENT