PAC PP Larompong Luwu Bagi Paket Sembako dan Masker Untuk Masyarakat

74
ADVERTISEMENT

Belopa – Di penghujung bulan suci ramadan 1441 Hijriah , pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Larompong , menyalurkan pembagian takjil dan masker ke pengguna mobil dan motor yang tengah melintas di jalan poros trans Sulawesi wilayah Larompong, Kabupaten Luwu, Kamis (21/05/2020) sore hari.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung ketua PAC Pemuda Pancasila Kec. Larompong, Musriadi. Tak hanya itu, ikut juga hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Luwu, Muh Ahkam Basmin, beserta sejumlah jajarannya.

“Kehadiran Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu dalam kesempatan ini, untuk memastikan terlaksananya semua agenda sosial organisasi yang telah ditetapkan sebelumnya, sekaligus silaturrahim dengan jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Larompong”. Ungkap, Musriadi.

Lebih lanjut , Musriadi yang juga menjabat Kepala Desa Rante Belu, Kab. Luwu kepada awak media menjelaskan, selain takjil dan masker. Pihaknya juga menyalurkan paket sembako berupa beras, telur dan mie instan untuk selanjutnya dibagikan ke warga yang membutuhkan.

ADVERTISEMENT

“Kami juga menyalurkan paket sembako berupa beras, telur dan mie instan ke warga yang membutuhkan”. Tutupnya (*/mat)

ADVERTISEMENT