Palopo Futsal Cup 2020 Dihelat, Kompetisi Terbesar itu Diikuti 32 Tim

124
ADVERTISEMENT

PALOPO–Palopo Futsal Cup 2020 bertema “Futsal Palopo menuju futsal profesional” sudah resmi dipentaskan Sabtu pagi tadi, 14 November 2020 di Futsal Stadium Sinar Setuju di Kelurahan Takkalala, Wara Selatan, kota Palopo.

Pelaksana event ini, Anjas Chambank mengaku optimis dengan PFC 2020 yang baru pertama kali dihelat dengan begitu megah dan meriah, menggunakan 2 lapangan di arena futsal Sinar Setuju tersebut.

ADVERTISEMENT

“Karena kita mau naik kelas, saatnya kita menghargai diri sendiri dan orang lain. Futsal Palopo juga bisa profesional, maka kita mulai dari Palopo Futsal Cup 2020 ini. Anak Palopo bisa tonji bikin event futsal keren,” ujar Anjas diatas podium.

Event ini resmi dibuka pagi tadi pukul 09:00 Wita dengan sistem setengah kompetisi, berlangsung selama 2 hari melibatkan 32 Tim dengan total hadiah Rp22 juta.

ADVERTISEMENT

“Mari ki sukseskan sama-sama Palopo Futsal Cup 2020, karena ini lebaran kita bersama. Jadi stop merasa jago, karena kamu bukan bang jago!,” sebut Anjas yang juga komedian asal kota Palopo itu.

Dalam turnamen ini, juara I bakal memboyong trophy dan uang pembinaan Rp 10 Juta, serta hadiah bagi best keeper, best team, top scorer dan best player.

(*/iys) 

ADVERTISEMENT