Palopo Tuan Rumah Liga 3, Jhon Tikara Ditunjuk Jadi Ketua Panitia

2178
KONI Palopo rapat koordinasi menyambut pelaksanaan liga 3 di Palopo.

PALOPO– Kota Palopo dipastikan menjadi tuan rumah pelaksanaan liga 3. Klub kebanggan Kota Palopo, Palopo United tergabung di grup D bersama Pare-pare, Enrekang dan Toraja Utara. Liga ini akan mulai berlangsung pada 21-23 Juli mendatang di stadion Lagaligo Palopo.

Menyambut kegiatan tersebut, KONI Palopo bersama pemerintah terkait dalam hal ini Dispora menggelar rapat koordinasi sekaligus pembentukan panitia. Jhon Tikara yang tak lain anggota Dewan Penyantun KONI Palopo ditunjuk langsung sebagai ketua panitia pelaksana, Senin (16/7/18)

Ketua KONI Palopo, Hairul Salim menyambut antusias liga 3 itu. “Ini kesempatan baik bagi sepakbola di Kota Palopo, KONI akan mengupayakan agar terselenggara dengan baik, tentu berkoordinasi dengan baik pula dengan sejumlah pihak,” ujarnya. “Kami sudah rapat dengan Pemerintah Kota Palopo melalui Dispora, kepanitiaan sudah dibentuk. Insya Allah, palopo siap tuan rumah,” tambah Ellunk. Rapat dihadiri Kadispora Palopo, Nuryadin bersama sejumlah pengurus KONI Palopo.

Manager Palopo United, dr Syukur di sela-sela latihan di Stadion Lagaligo Palopo, mengatakan Palopo United memiliki peluang besar di liga 3 ini. Apalagi jika menjadi tuan rumah. Di mana Palopo United berada group D dari 4 tim yang akan bertemu. Yakni Pare-pare, Enrekang dan Toraja Utara. “Peluang kita sangat besar di liga tiga ini, kita optimis masuk dalam 10 besar. Terlebih semua pihak telah mendukung Palopo jadi tuan rumah,” tandasnya. (asm)