Palopo Tuan Rumah Malam Nuzulul Qur’an, Gubernur Sulsel Juga Hadir

1072
Eka Sukmawaty
ADVERTISEMENT

PALOPO — Peringatan malam nuzulul qur’an tingkat Provinsi Sulsel akan dipusatkan di Kota Palopo sebagai tuan rumah, Jumat (1/6/18) malam. Pjs Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono juga dijadwalkan hadir.

Hal itu diungkapkan Pjs Walikota Palopo melalui Kabag Humas, Eka Sukmawaty, Selasa (29/5/18). Melalui kegiatan nuzulul qura’an, Pemkot mengundang seluruh masyarakat Kota Palopo untuk menyemarakkan peringatan tersebut yang dipusatkan di Masjid Agung Luwu Palopo. “Diundang kepada seluruh pejabat dan masyarakat Kota Palopo untuk menghadiri peringatan malam nuzulul qur’an. Tapi sebelum itu, Jumat sore juga dilakukan pertemuan dengan Pjs Gubernur dan pejabat lingkup pemkot Palopo di gedung Saodenrae sekaligus buka puasa bersama,” kata Eka Sukmawaty.

ADVERTISEMENT

Selain buka puasa bersama, ada sejumlah agenda Pjs Gubernur di Kota Palopo. “Diantaranya kunjungan ke Pusat Niaga Palopo (PNP), salat tarwih hingga sahur bersama,” katanya. Sekadar diketahui, malam nuzulul qur’an adalah malam ke-17 di bulan ramadan dan merupakan malam turunnya kitab alqur’an kepada Nabi Muhammad SAW. (asm)

ADVERTISEMENT