Palopo Zero Kasus Covid-19, Lurah Pentojangan Ajak Warga Taat Protkes dan Vaksin

81
Lurah Pentojangan, Kota Palopo, Irwan AM bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Syahrul Pongliling menyambangi warganya, Senin (18/4/2022). (Foto : Dok. Kelurahan Pentojangan)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Pentojangan, Kota Palopo, Irwan AM bersama Bhabinkamtibmas, Bripka Syahrul Pongliling menyambangi warganya, Senin (18/4/2022). Hadir juga Ketua RW 01, Samsuddin.

Mereka membahas tentang pentingnya selalu mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Sebab, saat ini di Kota Palopo tidak ada kasus aktif Covid-19.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah, ini semua buah dari kerja keras Pemerintah bersama masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalm setiap aktivitas. Trend positif ini wajib kita jaga,” kata Irwan.

“Salah satu cara untuk menjaga diri dan keluarga kita dari Covid-19 ialah dengan melakukan vaksinasi. Baik itu vaksin dosis 1, 2 dan booster,” sambungnya.

Sementara itu, Bripka Syahrul Pongliling menekankan kepada masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas di Kelurahan Pentojangan. Dengan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, maka akan bermanfaat banyak bagi masyarakat sekitar.

“Jika terjadi potensi gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada kami. Jangan main hakim sendiri, sebab itu dapat menimbulkan permasalahan yang baru,” katanya. (liq)

ADVERTISEMENT