PAM TM Gencar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Berbagi Masker

68
ADVERTISEMENT
KORANSERUYA–Di tengah pandemi Covid-19 berbagai individu bahkan lembaga turut serta mengambil peran dalam rangka penanggulangan virus yang pertama kali merambah di negeri China itu.
Tak terkecuali PAM Tirta Mangkaluku Kota Palopo (PAM TM), selain dengan tetap memberikan layanan air bersih secara maksimal kepada masyarakat, perusahaan plat merah ini selaku Gugus Tugas Covid-19 juga berperan aktif mensupport Pemerintah Kota Palopo dalam rangka memaksimalkan upaya pencegahan virus corona, dengan berbagai aksi nyata.
Direktur Utama PAM TM, H Yasir mengatakan, “Penggunaan masker bagi seluruh masyarakat saat keluar rumah merupakan salah satu poin penting dalam rangka melindungi diri dan orang lain dalam penyebaran virus corona, untuk itu PAM TM menyampaikan kepada pelanggan yang akan melakukan transaksi di Kantor PAM TM agar sebaiknya menggunakan masker. Namun demikian masih terkadang ada juga pelanggan yang belum menggunakannya dengan berbagai alasan,” terang H Yasir kepada awak media, Jumat (24/4).
Dengan melihat kondisi demikian, kata Yasir, maka pihak PAM TM berinisiasi untuk menyediakan masker dan memberikan secara cuma-cuma bagi pelanggan yang berkunjung ke kantor PAM TM tanpa menggunakan masker, selagi persediaan masih ada.
Selain itu PAM TM juga turut serta melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 melalui media informasi berupa baliho dan spanduk yang ditempatkan pada setiap kantor layanan milik PAM TM yang mudah dilihat dan dibaca oleh masyarakat, katanya. (hms/iys)

ADVERTISEMENT