PAM TM Palopo Buka Layanan di MPP, H Yasir : Pelayanan ke Masyarakat Makin Dekat

969
Direktur Utama PAM TM Palopo, H Yasir.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo turut membuka layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP). MPP merupakan layanan yang digagas oleh Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP).

Sejumlah instansi pemerintah, BUMD, BUMN maupun instansi vertikal turut andil membuka layanan. Termasuk PAM TM.

ADVERTISEMENT

Direktur Utama PAM TM Palopo, H Yasir mengatakan, PAM TM juga turut membuka loket di kantor DPMPTSP. Loket tersebut akan melayani masyarakat Kota Palopo. Adapun layanan yang disiapkan dalam loket itu ialah layanan pengaduan dan pemasangan jaringan baru. Untuk pembayaran rekening air, H Yasir menjelaskan sudah terintegrasi dengan Bank Sulselbar.

“Bank Sulselbar juga membuka layanan di kantor DPMPTSP. Karena sudah terintegrasi, masyarakat yang mau membayar rekening air bisa di loket Bank Sulselbar yang juga ada di DPMPTSP tersebut,” jelas Yasir.

BACA JUGA :MPP Palopo Sudah Layani Masyarakat, FKJ : Diresmikan Bulan Maret

Yasir menambahkan, dengan hadirnya loket PAM TM di MPP yang digagas oleh DPMPTSP, akan semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Biasanya kalau sambung baru, masyarakat harus jauh-jauh ke Kantor di Latuppa. Dengan adanya layanan ini, masyarakat cukup datang ke kantor DPM PTSP, ada petugas yang standby. Tapi bagi masyarakat yang tetap ingin ke kantor, tidak masalah. Kita tetap membuka layanan di Kantor seperti biasanya,” tandasnya. (asm)

ADVERTISEMENT