PAM TM Palopo Maksimalkan Pelayanan

325
Mobil tangki PAM TM mendistribusikan air bersih ke warga yang terdampak banjir.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo terus memaksimalkan pelayanan khsusunya di musim hujan yang cukup ekstrem. Kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu membuat sejumlah masyarakat kesulitan dalam mendapatkan layanan air bersih.

Seperti banjir yang terjadi di bebera titik di wilayah Palopo kemarin. Warga kesulitan mendapatkan layanan bersih. Beruntung PAM TM dengan mobil tangkinya mampu meringankan beban masyarakat, tidak hanya untuk pelanggan.

ADVERTISEMENT

“Layanan akan kami maksimalkan dan tak berbatas hanya pada pelanggan semata saat akses air bersih ke masyarakat mulai terganggu, seperti banjir yang melanda di sebagian wilayah Kota Palopo hari ini (kemarin,red),” Direktur Utama PAM TM Palopo, H Yasir melalui humas, Wiwin.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat pelanggan, apabila terjadi gangguan distribusi air untuk segera menghubungi pihaknya di layanan nomor pengaduan PAM TM 085145320000 (call/WA).

“Bagi yang aktif di sosial media seperti facebook, bisa di tag halaman FB (Pamtm Palopo). Insya Allah keluhan pelanggan akan langsung kami tindaklanjuti,” sebutnya.

Wiwin menambahkan, pihaknya mamaksimalkan layanan melalui media sosial sebagai corong informasi dari pihaknya untuk masyarakat pelanggan sekaligus sarana menyampaikan informasi balik ke PAM TM baik berupa pengaduan, saran ataupun kritikan yang sifatnya membangun.

“Harapan kami dengan tersedianya media sosial memberikan dampak yang positif dalam hal layanan air bersih di Kota Palopo, baik bagi PAM TM terlebih bagi Masyarakat pelanggan, sekaligus dapat dijadikan sebagai sarana silatuhrahmi,” tandasnya. (asm)

ADVERTISEMENT