PAM TM Palopo Raih Penghargaan Mapamnas, Kategori Air Minum Sehat

118
Perumda Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo, meraih penghargaan Kategori Air minum sehat dengan cakupan pelayanan terbaik untuk wilayah kota kecil dan sedang. (Foto : Dok. PAM TM Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perumda Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo, meraih penghargaan Kategori Air minum sehat dengan cakupan pelayanan terbaik untuk wilayah kota kecil dan sedang.

Penghargaan itu diraih pada kegiatan Musyawarah Antar-Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamnas) ke-15 dimana acara tersebut berlangsung di The Sunan Hotel Solo, pada tanggal 8-9 Desember 2021.

ADVERTISEMENT

Tahun ini, Mapamnas mengambil tema, Ketahanan Iklim dan RPAM Menjamin Pasokan Air Aman 2024, tema tersebut diangkat untuk mengingatkan bahwa sistem penyediaan air minum harus dikaji ulang untuk memastikan ketahanannya (climate resilient) dari ancaman perubahan iklim (climate change).

Penghargaan tersebut diterima Direktur Utama PAM TM Palopo, M Tawakkal. Dia menyebut penghargaan yang diraih itu adalah sebuah kebanggaan sekaligus menjadi tantangan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kebanggaan buat kami dan juga tantangan untuk terus memberikan layanan yang optimal dan terbaik buat pelanggan kami di Kota Palopo,” ungkapnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT