PAM TM Palopo Tak Kenal Libur Layani Pelanggan

402
Penanggulangan pipa bocor di malam hari.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo terus berupaya maksimal memberikan layanan kepada pelanggannya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Disaat warga sedang menikmati liburan panjang, tidak bagi karyawan PAM TM khususnya bagi mereka di bidang operasional dan teknik.

“Tak ada libur bagi PAM TM, kita tetap memaksimalkan pelayanan. Apalagi saat seperti inilah pemakaian air cukup tinggi,” kata Direktur Operasional PAM TM, Hamid.

Ia menambahkan, sebelum dan sesudah perayaan idul fitri, nyaris tak ada gangguan meski terjadi hujan secara terus menerus.

ADVERTISEMENT

“Memang kebocoran pipa tetap ada di beberapa tempat, tetapi tim PKH kami langsung terjun melakukan perbaikan pipa. Karyawan kita standby, tidak ada libur demi pelayanan maksimal,” tandasnya.

Sebelumnya, Direktur Utama PAM TM, Yasir juga menegaskan, dalam kondisi cuaca yang cukup ekstrem ini, pihaknya tetap memaksimalkan layanan. Kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu membuat sejumlah masyarakat kesulitan dalam mendapatkan layanan air bersih.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

PAM TM dengan mobil tangkinya juga mampu meringankan beban masyarakat, tidak hanya untuk pelanggan.

“Layanan akan kami maksimalkan dan tak berbatas hanya pada pelanggan semata saat akses air bersih ke masyarakat mulai terganggu,” kata Yasir.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat pelanggan, apabila terjadi gangguan distribusi air untuk segera menghubungi pihaknya di layanan nomor pengaduan PAM TM 085145320000 (call/WA).

“Bagi yang aktif di sosial media seperti facebook, bisa di tag halaman FB (Pamtm Palopo). Insya Allah keluhan pelanggan akan langsung kami tindaklanjuti,” sebutnya.

Pihaknya juga memaksimalkan layanan melalui media sosial sebagai corong informasi dari pihaknya untuk masyarakat pelanggan sekaligus sarana menyampaikan informasi balik ke PAM TM baik berupa pengaduan, saran ataupun kritikan yang sifatnya membangun.

“Harapan kami dengan tersedianya media sosial memberikan dampak yang positif dalam hal layanan air bersih di Kota Palopo, baik bagi PAM TM terlebih bagi Masyarakat pelanggan, sekaligus dapat dijadikan sebagai sarana silatuhrahmi,” tandasnya. (asm)

ADVERTISEMENT