PAM TM Palopo Tandatangani Nota Kesepahaman

261
Direktur PAM TM, H Yasir menandatangani nota kesepahaman MPP disaksikan walikota Palopo, HM Judas Amir.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo yang digagas oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Peresmian ditandai dengan pemukulan gendang dan pengguntingan pita oleh Andi Sudirman didampingi walikota Palopo, HM Judas Amir dan Kepala DPMPTSP, Farid Kasim Judas.

“Kewajiban pemerintah adalah memberikan layanan yang mudah, cepat dan nyaman bagi masyarakat,” kata Andi Sudirman.

Usai peresmian, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman anatara pemerintah Kota Palopo dan instansi yang berada di mall pelayanan publik.

ADVERTISEMENT

Tak terkecuali bagi Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Palopo selaku pengelolah air bersih bagi masyarakat Kota Palopo senantiasa berinovasi dan berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Kehadiran MPP ini disambut baik oleh PAM TM dengan mengikutkan serta layanannya pada MPP tersebut, yang dapat memudahkan layanan bagi masyarakat pelanggan maupun calon pelanggan, mulai dari pendaftaran sambungan baru, loket pembayaran sampai pengaduan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Pada moment tersebut, Direktur PAM TM Yasir turut menandatangani Nota Kesepahaman, sebagai salah satu lembaga yang menghadirkan layanannya di Mall Pelayanan Publik Kota Palopo. Kata Yasir, MPP ini sangat membantu pihaknya memberikan layanan kepada masyarakat.

“Masyarakat tak perlu jauh lagi ke kantor PAM untuk bayar rekening misalnya, cukup di MPP. Kita siapkan loket,” jelas Yasir. (asm)

ADVERTISEMENT