Pameran Tana Luwu Expo, Pemda Lutra Pamerkan Sagu, Kopi dan Madu

783
Asisten I Andi Sarappi, saat memimpin Rapat Pemantapan Pameran Tana Luwu Expo, Jumat (18/1/2019).
ADVERTISEMENT

Masamba — Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara akan memamerkan berbagai produk UMKM khas Luwu Utara pada Pameran Tana Luwu Expo, Minggu (20/1) besok di Lapangan Pancasila Kota Palopo. Bukan itu saja, sagu, madu dan kopi juga bakal dipamerkan.

Pameran ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari Festival Pesona Tana Luwu dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-751 Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-73. Pameran ini bakal berlangsung selama empat hari, dan berakhir pada 23 Januari mendatang.

ADVERTISEMENT

“Kita isi stand pameran dengan berbagai produk UMKM, kerajinan tangan, madu, kopi, dan sagu,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andi Sarappi, saat memimpin Rapat Pemantapan, Jumat (18/1), di Ruang Rapat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Untuk menarik pengunjung pameran, Sarappi berharap agar booth dan dekorasi stand pameran Luwu Utara dibuat seindah dan semenarik mungkin. “Karena ini rapat pemantapan, maka harus rampung hari ini, dan jangan lupa, lakukan pembagian tugas untuk piket,” harapnya.

ADVERTISEMENT

Sementara Kepala DPMPTSP, Ahmad Jani, mengatakan, untuk isi booth stand pameran, harus disesuaikan dengan tema yang diangkat Pemerintah Daerah Kota Palopo sebagai tuan rumah penyelenggaraan HJL/HPRL kali ini.

“Saya harap orang yang ditugaskan dalam pameran ini adalah yang paham dengan apa yang ditampilkan. Di samping itu, harus proaktif melayani pengunjung. Apapun yang kita lakukan di sana, tentu membawa nama daerah kita, Kabupaten Luwu Utara,” pungkasnya. (man)

ADVERTISEMENT