Panbers FC Pecundangi Malangke Raya 6-1, Mamadou Cetak 2 Gol

2162
Panbers FC
Panbers FC
ADVERTISEMENT

WALMAS — Kesebelasan asal Luwu Utara, Pandak Bersatu (Panbers) FC mengawali pertandingan perdana di turnamen Kapolres Luwu Cup II di Lapangan Pallempang Batusitanduk, Walmas, Minggu (09/12/2018) petang tadi . Pada pertandingan melawan tim asal Luwu Utara lainnya, Malangke Raya FC, Panbers FC tampil perkasa.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Panbers yang diperkuat pemain asal Guinea, Mamadou Lamarana Diallo mencukur lawannya dengan skor telak 6-1. Eks pemain PSM Makassar yang didatangkan khusus itu, mencetak dua gol untuk kemenangan timnya. Sementara itu striker gaek, Frengky juga tampil cemerlang dan mencetak hatrick. Pemain belakang , Ambon, juga menyumbangkan satu gol.

ADVERTISEMENT

Janji Manajer Panbers FC, Ansar Gama, yang akan menampilkan permainan menghibur bagi pencinta bola terbukti. Melalui kerjasama yang apik, Panbers FC yang tampil dengan sejumlah pemain bintang banyak mendapat applaus dari ribuan penonton yang memadati lapangan. ” Tunggu kami di pertandingan berikutnya,” kata Ansar usai pertandingan.

Pada pertandingan kedua Kamis (14/12/2018) mendatang di lapangan yang sama, Panbers FC akan berhadapan dengan Imwal FC. ” Target kami adalah juara di turnamen ini. Makanya, sejumlah pemain bintang di kontrak untuk memperkuat Panbers FC,” kata Ansar. (ama)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT