Panitia Pilkades To’balo Luwu Terbentuk, Diharap Jalankan Tugas dengan Baik

252
Panitia Pemilihan Desa (Pilkades) To,balo, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, telah terbentuk. Jumat 26 November 2021. (Foto : Haswan Seruya)
ADVERTISEMENT

LUWU — Panitia Pemilihan Desa (Pilkades) To,balo, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, telah terbentuk. Jumat 26 November 2021.

Pembentukan panitia pilkades dilaksanakan di Kantor Desa To,balo. Selain dihadiri Kepala Desa To,balo, Basri Sakuta, juga dihadiri Camat Ponrang Selatan, Uparuddin, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Muhammad Said A Razak serta Perwakilan dari Polsek Ponrang.

Upariddin, berharap pemilihan Desa To,balo nantinya berjalan aman lancar dan damai. “Semoga Pilkades di Desa To’balo ini dapat berjalan dengan lancar dan damai,” harapnya.

Senada dengan Camat Ponrang Selatan, Said A Razak, juga berharap panitia yang terpilih itu bisa menjalankan tugas sesuai fungsinya demi suksesnya pilkades yang akan di gelar pada tahun 2022.

ADVERTISEMENT

“Panitia Pilkades yang telah terpilih ini semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik demi untuk suksesnya penyelenggaraan pilkades di Desa kita ini,” ujarnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT