Pantang Menyerah, Arsyad Kasmar Siap Bertarung Kembali di Pilkada Luwu Utara 2024

148
Asryad Kasmar
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Politisi senior Luwu Utara, Arsyad Kasmar, tak pantang menyerah. Keinginannya untuk pulang kampung dan membenahi Kabupaten Luwu Utara masih tetap membara.

Makanya, pada pilkada serentak 2024 mendatang, Arsyad Kasmar yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKRL) mengaku siap untuk kembali bertarung. ” Kalau sehat dan panjang umur, Insya Allah saya akan maju kembali sebagai calon bupati Luwu Utara,” katanya saat dikonfirmasi via WhatsAppnya, Senin (10/10/2022).

ADVERTISEMENT

Arsyad mengungkapkan selain keinginan pribadi, dorongan dari masyarakat Luwu Utara memintanya untuk kembali ke kampung halaman sangat besar. ” Alhamdulillah, tim saya masih solid. Ini yang saya hargai dari mereka. Sejak pilkada 2020 lalu sampai sekarang mereka terus memotivasi saya,” katanya.

Jika benar-benar maju, ini untuk kesekian kalinya Arsyad ikut bertarung di pilkada Luwu Utara. Pada pilkada 2020 lalu, ia maju berpasangan dengan Andi Sukma. Hanya saja, pasangan ini kalah dari pasangan incumbent, Indah Putri Indriani-Suaib Mansyur.

Ia meyakini pada pilkada 2024 mendatang peluangnya terbuka lebar untuk memimpin Bumi Lamarangginang. ” Pada pilkada 2020 lalu, kami hanya bekerja tidak sampai satu bulan di lapangan karena saya terkena Covid selama 27 hari. Kami dapat suara kurang lebih 48 ribu,” tandasnya.

Apalagi kata Arsyad di pilkada 2024 tidak ada lagi incumbent di pilkada Luwu Utara. Sebab, masa jabatan Indah sudah dua periode. (roy)

 

ADVERTISEMENT