Pantau dan Dampingi Implementasi Kurikulum Merdeka, Kepala Balai Besar Guru Penggerak Sulsel Kunjungi SDN 1 Lalebbata Palopo

76
SDN 1 Lalebbata Palopo dapat kunjungan dari Kepala Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Sulawesi Selatan. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SDN 1 Lalebbata Palopo dapat kunjungan dari Kepala Balai Besar Guru Penggerak Provinsi Sulawesi Selatan.

Kedatangan Kepala Balai Besar Guru Penggerak Sulsel dalam rangka pemantauan dan pendampingan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) pada SD Negeri 1 Lalebbata Palopo.

ADVERTISEMENT

Dimana, SD Negeri 1 Lalebbata mulai tahun ajaran 2022/2023 terdaftar sebagai Sekolah Mandiri Berubah dan menerapkan kurikulum merdeka untuk kelas 1 dan 4.

Kepala Sekolah SDN 1 Lalebbata, Zaenudin mengucapkan terimakasih kepada Kepala Balai Besar Guru Penggerak yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke SD Negeri 1 Lalebbata dalam rangka pemantauan Implementasi Kurikulum Merdeka.

ADVERTISEMENT

Dengan diterapkannya Kurikulum Merdeka secara mandiri, Zainuddin berharap para guru selalu meningkatkan kompetensi melalui komunitas belajar maupun secara mandiri.

Selain itu, Peningkatan kompetensi dapat dilakukan Dengan aktif mengikuti pelatihan secara langsung maupun daring pada Platform Merdeka Mengajar KEMDIKBUDRISTEK. (ayb)

ADVERTISEMENT