Pantau Imunisasi Anak dan Balita, Perangkat Kelurahan Batupasi Palopo Ajak Warga untuk Vaksin

73
Sekretaris Lurah Batupasi, Kota Palopo, Lukis bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Deprianto melakukan pemantauan di Posyandu Glatik, Rabu (6/4/2022). (Dok. Kelurahan Batupasi)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sekretaris Lurah Batupasi, Kota Palopo, Lukis bersama Bhabinkamtibmas, Aiptu Deprianto melakukan pemantauan di Posyandu Glatik, Rabu (6/4/2022).

PKM Pontap dibantu Kader Posyandu Kelurahan Batupasi melayani pemberian imunisasi dan vitamin A terhadap anak dan balita, ibu hamil dan lansia.

ADVERTISEMENT

Dalam kegiatan itu, Lukis dan Aiptu Deprianto mengimbau masyarakat agar menggunakan masker. Apalagi saat menjalani aktivitas di luar rumah.

“Masker dapat melindungi masyarakat dari wabah Covid-19. Jangan buat anggap remeh dan mari bantu pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19,” ungkap Lukis.

Sementara itu, Aiptu Deprianto meminta masyarakat untuk melakukan vaksin. Baik itu vaksin satu, dua maupun booster. Ini dilakukan untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap wabah Covid-19.

“Kami meminta pengunjung posyandu yang belum vaksin untuk sesegera mungkin untuk melakukan vaksin. Baik vaksin dosis 1, 2 maupun Booster, demi meningkatkan kekebalan komunal guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pesannya. (liq)

ADVERTISEMENT