Para Supir Ambulance se-Tana Luwu Titip Pesan ke Bupati Indah

216
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Pengurus Ambulance se-Tana Luwu resmi dikukuhkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), Minggu (24/11/2019), di Aula RSUD Andi Djemma, Masamba. Pengurus Ambulance se-Tana Luwu yang dikukuhkan berjumlah 70 orang, dan sebagian besar adalah para supir ambulance.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Usai mengukuhkan Pengurus Ambulance se-Tana Luwu, Bupati Indah Putri Indriani mengaku mendapat titipan pesan dari para supir ambulance. “Tadi saya dititipi pesan oleh para supir ambulance. Katanya, kami bukan pemikir, tapi kami adalah pekerja,” ungkap Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

ADVERTISEMENT

Indah menambahkan, para supir ambulance ini nantinya akan bergerak membantu warga se-Tana Luwu yang memang membutuhkan kehadiran mereka. “Kita berharap semuanya siap membantu warga yang membutuhkan bantuan hidup dasar, sehingga tidak lagi harus menunggu lama,” kata Indah.

Selain Bupati Indah Putri Indriani, turut pula hadir dalam pengukuhan ini, Direktur RSUD Andi Djemma Masamba Hariadi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Suaib Mansur, dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Alauddin Sukri, serta para Pengurus Ambulance se-Tana Luwu. (LH/HMS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT