DPD Partai Gelora Palopo Berbagi Sembako di Luminda, Begini Pesan Budi Sada

783
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Palopo yang dinahkodai Budi Sada melakukan aksi sosial di tengah masa pandemi Covid-19, Minggu 3 Mei 2020.

Kegiatan dalam rangka bulan suci Ramadhan ini digelar partai pendatang baru tersebut di kawasan Luminda RT 01 RW 04, sebuah kawasan yang sempat membuat heboh satu kota Palopo sepekan terakhir ini.

ADVERTISEMENT

Menurut Budi Sada, selain dalam rangka amaliah ramadhan, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian atas nasib rakyat di tengah masa-masa sulit akibat dari dampak ekonomi pandemi virus corona sehingga kemudian atas inisiatif pribadi dan koleganya di partai Gelora dengan cara urunan, dengan memberikan sedikit bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kegiatan ini selain wujud kepedulian dengan warga Palopo yang terdampak pandemi Covid-19 juga sebagai wujud rasa empati kami dari partai Gelora dan kawan-kawan atas merebaknya kasus virus corona ini utamanya di kelurahan Luminda, sebagai daerah positif pertama di Palopo,” ungkap Budi.

ADVERTISEMENT

Budi Sada juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mengucilkan penderita Covid-19 dan keluarganya serta masyarakat di sekitarnya, karena virus corona bukanlah aib, tetapi musibah bersama bagi semua masyarakat di lingkungan tersebut.

“Kita harus bersatu melawan Corona, jangan mendiskriminasi mereka yang terjangkit Covid-19 dan keluarga serta masyarakat yang ada disana, justru di saat-saat seperti ini kita harus saling menguatkan dan memberi semangat agar penderitanya lekas sembuh,” tandasnya.

ADVERTISEMENT

Sebanyak 50 paket yang dibagikan DPD Partai Gelora Palopo ini berisi selain beras juga berisi mie instan, gula, dan minyak goreng, terbagi habis didistribusi kepada masyarakat kurang mampu di Luminda.

Selain dihadiri Ketua DPD Partai Gelora Palopo, nampak hadir pula di kegiatan bakti sosial ini sekretaris H Lukman Halik, ketua bidang Syamsuddin Udin Pelor, Herman, Andi Indi, Hatma, dan Ketua DPC Partai Gelora Wara Utara, Muhammad M Nur. (iys)

ADVERTISEMENT