Partai Gelora Palopo Salurkan Bantuan Korban Banjir, Budi Sada: Wujud Kepedulian Bagi Sesama

87
Ketua Partai Gelora Palopo, Budi Sada. (Foto : Dokumentasi Budi Sada)
ADVERTISEMENT

Banjir yang melanda sejumlah kawasan di Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Proovinsi Sulawesi Selatan, beberapa hari terakhir ini memberikan dampak kepada masyarakat. Terutama warga di Kelurahan Salubattang, Pentojangan, Jaya, dan kelurahan terdampak lainnya di wilayah utara Kota Palopo.

Bencana banjiir ini mengundang simpati dan kepedulian berbagai kalangan untuk menyalurkan bantuan. Partai Gelora Kota Palopo misalnya, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah terparah dilanda banjir di Kecamatan Telluwanua, yakni di wilayah Salubattang.

ADVERTISEMENT

Dipimpin Ketua Partai Gelora Palopo, Budi Sada, yang memimpin langsung penyaluran bantuan, mengatakan, penyaluran bantuan berupa sembako dan berbagai kebutuhan hidup lainnya bagi korban banjir, untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir di Telluwanua.

“Bantuan ini nilainya tidak seberapa, tetapi inilah wujud kepeduliaan kami bagi sanak keluarga yang tertimpah bencana alam,” kata Budi Sada, disela-sela penyaluran bantuan di Kantor Kelurahan Salubattang, Selasa (11/10/2022).

Penyaluran bantuan oleh Partai Gelora Kota Palopo diakui juga Budi Sada, sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Karena sebagaian dari harta benda mereka ada yang rusak dan bahkan hilang karena hanyut dibawa banjir. Disamping itu juga ada beberapa warga yang tidak bisa menyelamatkan beras atau padi sebagai bahan makanan pokok yang terendam banjir.

Oleh karena itu, Budi Sada bersama jajaran pengurus Partai Gelora Palopo ikut berpartisipasi untuk masyarakat korban banjir di Telluwanua. Dalam momen penyaluran bantuan tersebut, Budi Sada juga mengajak kepada masyarakat untuk bisa lebih mencintai alam. (and)

ADVERTISEMENT