Partai Pengusung Kerucutkan Dua Nama Pendamping Bupati Luwu Timur Budiman, Siapa Saja ?

142
Musyarawarah delapan partai pengusung Muhammad Thoriq Husler-Budiman. (Foto : Hery Rahmat)
ADVERTISEMENT

MALILI — Delapan partai pengusung pasangan Muhammad Thoriq Husler-Budiman akhirnya sepakat mengerucutkan dua nama calon wakil Bupati Luwu Timur.

Ketua koordinator partai pengusung, Aripin menyampaikan pengerucutan dua nama sebagai calon wakil bupati telah disepakati delapan partai pengusung.

ADVERTISEMENT

“Hasil musyawarah yang dilakukan partai pengusung di Hotel Swissbell Makassar, tadi (Jumat, 2 Desember) dua nama sudah disepakati yaitu Muh Taqwa Muller dan Andi Akbar Leluasa,” kata Aripin, yang juga menjabat Ketua DPRD Luwu Timur.

Aripin mengatakan, delapan partai pengusung semuanya dihadiri ketua Partai, kecuali Partai Hanura diwakili, Alpian Alwi.

ADVERTISEMENT

“Ketua partai semuanya hadir kecuali Hanura, mandat diberikan kepada Alpian selaku ketua Bappilu Hanura Luwu Timur,” bebernya.

Aripin mengucapkan terimakasih kepada seluruh partai pengusung karena musyawarah pengerucutan 2 nama yang telah dilakukan berjalan lancar.

ADVERTISEMENT

Sebelumnya, ada 4 nama bakal calon wakil bupati Luwu Timur yang telah mendaftar di Panitia pemilihan (Panlih) . Keempat nama itu diantaranya, Usman Sadiq, Taqwa Muller, Rully Heriawan dan Andi Akbar Leluasa. (rah)

ADVERTISEMENT