Pasang Target Juara, Dafa Difa Latimojong Rencana Boyong Ronald Fagundez di Bupati Luwu Cup II

965

BELOPA–Klub Dafa Difa Latimojong bertekad menjuarai turnamen bergengsi Bupati Luwu Cup 2020 yang sementara dihelat di Lapangan Andi Djemma, Belopa.

Keseriusan klub Dafa Difa yang banyak diperkuat pemain-pemain eks Liga 3 ditunjukkan dengan menggandeng Ronald Fagundez, mantan gelandang PSM Makassar yang kini merumput di PSIS Semarang.

Manajemen klub Dafa Difa, dr Abdul Syukur Kuddus yang dihubungi via WhatsApp, Minggu (26/1) menyampaikan jika ia tengah berada di Makassar dan sudah bertemu Ronald beberapa hari lalu.

“Kami masih sementara melakukan negosiasi, ia juga sudah oke, prinsipnya Ronald setuju bergabung, tapi padatnya jadwal pemain asal Montevideo Uruguay itu masih jadi pertimbangan,” kata owner Dafa Difa Latimojong itu.

Jika benar Ronald Fagundez pemain  bergabung, maka ketajaman dan daya gedor lini depan Dafa Difa akan bertambah, apalagi seorang pemain eks Liga 2, yakni Erwin Gutawa asal Martapura dan 3 pemain eks PON Sulsel dari Makassar juga akan segera merapat. Ketigdanya adalah Cikal, Maccung dan Pido.

“Selain Ronald, kami juga akan memboyong tiga pemain dari Makassar, yang juga pemain eks PON Sulsel ditambah seorang lagi pemain Liga 2, mudah-mudahan semuanya bisa mulai bergabung dalam babak knock out Bupati Luwu Cup II ini,” pungkas dokter ahli bedah yang juga ketua Askot PSSI Palopo tersebut. (iys)