Pasangan Asal Luwu Utara Juara 1 Turnamen Domino Amsal Sampetondok, Bawa Pulang Uang Rp 25 Juta

78
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pasangan Hardiansyah dan Syarifuddin asal Bone-bone Kabupaten Luwu Utara menjadi juara pertama dalam turnamen domino Amsal Sampetondok Cup 1 yang digelar di gedung Saodenrae Convention Center (SCC) Kota Palopo, Minggu (13/11/2022) malam.

Dari sembilan babak yang dipertandingkan pasangan ini meraih 8 kali kemenangan dan satu kali seri. Dengan kemenangan tersebut keduanya berhak membawa pulang hadiah uang senilai Rp 25 juta.

ADVERTISEMENT

Adapun juara kedua adalah pasangan asal Polman, Sulawesi Barat, H Nasir dan Ibnu Mubarak. Keduanya mendapatkan hadiah uang tunai Rp 15 juta. Sedangkan juara ketiga pasangan asal Kota Palopo, A Udi dan Robert Diel.

Ketua Pelaksana, Yonerius mengatakan turnamen domino yang dipelopori ketua partai Hanura Sulawesi Selatan, Amsal Sampetondok ini berlangsung dengan aman dan lancar. Para pemain puas dengan sistem yang digunakan.

ADVERTISEMENT

“Awalnya kami buka turnamen ini kami buka se Sulawesi Selatan, tetapi ada juga peserta yang daftar dari luar Sulsel. Jadi kami tak bisa batasi,” kata Bang Yos sapaan akrabnya. Dalam waktu dekat kata Bang Yos, pihaknya juga akan menyelenggarakan turnamen yang sama di daerah lainnya di Sulsel. (and)

ADVERTISEMENT