Pasangan BISA Paling Tahu Kebutuhan Masyarakat

38
Aris Mustamin
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Legislator DPRD Luwu Utara dari Fraksi PPP, Aris Mustamin, menyebutkan bahwa dari tiga kandidat yang bertarung di Pilkada Luwu Utara, hanya pasangan BISA yang paling tahu kebutuhan masyarakat. Hal itu disampaikan Aris, saat mendampingi Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Muktijaya Kecamatan Baebunta Selatan. Senin (12/10/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

“Semua Bupati sebelum ibu Indah, tidak ada yang bisa memekarkan Baebunta Selatan. Alasanya karena hanya sembilan desa, tapi di masa kepemimpinan ibu Indah, beliau bisa memekarkan daerah kita, meski sekarang jumlah desanya tetap sembilan. Itu karena ibu Indah tahu caranya,” jelas Aris.

Aris menambahkan, bukti lainya kalau Indah – Suaib paling tahu dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakatnya adalah pembangunan infrastruktur jalan di Baebunta Selatan. “Lihat saja Muktijaya. Desa ini jalannya sudah dibeton. Bahkan Desa Mukti Jaya dilalui jalur lingkar pesisir. Perlu saya sampaikan jalur lingkar ini yang gagas adalah pak Suaib saat masih menjabat sebagi Kadis PUPR. Saat diusulkan ibu Indah langsung diiyakan,” beber Aris.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menyampaikan bahwa untuk pembangunan jalur lingkar pesisir yang memiliki panjang 100 km lebih itu, progres pembangunanya sudah hampir 80 persen. “Jangan sampai pembangunan ini terhenti, harus kita lanjutkan. Kita punya program BISA terkoneksi. Dalam program itu juga kita akan lanjutkan pembangunan infrastruktur jalan yang belum tuntas, termasuk jalur lingkar pesisir ini,” tandas Suaib. (**)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT