Pasangan Kekasih di Makassar Sepakat Bunuh Diri di Kos, Tinggalkan Surat

95
ADVERTISEMENT

MAKASSAR — Sepasang kekasih ditemukan sudah menjadi mayat di sebuah kamar kos di Jl Muh Tahir, Kecamatan Tamalate, Makassar, terungkap, Rabu (15/11/2023) malam. Kedua pasangan tersebut adalah Idil Akbar Yahya (26) asal Pangkep dan Agus Kartina (22) mahasiswi asal Selayar.

Saat ditemukan, mayat Idil Akbar Yahya tampak tengkurap di lantai dekat pintu. Sementara mayat perempuan Agus Kartina ditemukan dalam kondisi tertutup selimut. Mayat keduanya sudah memunculkan aroma kurang sedap saat pertama kali ditemukan. Kapolsek Tamalate AKP Aris Sumarsono mengaku belum dapat memastikan penyebab pasti meninggalnya korban. “Terkait motif dan lain-lainnya kami masih harus berkordinasi dengan Dokpol,” ucap Aris Sumarsono.

ADVERTISEMENT

Mayat keduanya kini dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses visum atau pemeriksaan forensik lebih lanjut. Di dalam kamar kos ditemukan dua surat yang ditulis Idil Akbar dan Kartina. Intinya keduanya meminta maaf kepada kedua orang tuanya. Penemuan mayat itu sekitar pukul 19.00 Wita. Bermula saat keluarga salah satu dari kedua mayat itu menghubungi nomor kontak.

Namun, nomornya tdak aktif sehingga salah satu anggota keluarga datang mengecek ke kos. Saat tiba, pintu kamar kos ditemukan dalam kondisi terkunci dari dalam. Begitu pintu dibuka, keduanya sudah menjadi mayat. (*)

ADVERTISEMENT