Pasar Sore Akan Dibuka di Pusat Niaga Malili, Ini Jadwalnya

1387
Pusat Niaga Malili/Foto-hery koranseruya
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR – Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdakop-UKM) Luwu Timur, akan menjadwalkan pasar sore di Pusat Niaga Malili (PNM) mulai Minggu ini.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdakop-UKM) Luwu Timur, Senfry Oktavianus. “Jadwalnya mulai 5 Maret 2022. pada hari Sabtu, pukul 14.00 – 21.00 (pasar sore sampai malam),” Katanya, Selasa (1/3/2022).

ADVERTISEMENT

Menurutnya, pasar sore ini dibuka sekali dalam seminggu sebagai percobaan untuk melihat perkembangannya. Sementara untuk jadwalnya yang ditetapkan pada sore hari hingga malam sengaja diambil agar tidak mengganggu aktifitas pasar lainnya.

“Masa percobaan dilakukan satu kali seminggu. nanti kalau perkembangannya perlu ditambah hari pasar maka akan di tambah lagi hari pasarnya tapi tetap pasar sore, agar tidak mengganggu hari pasar yang lain,” Jelas Senfry Oktavianus.

Sedangkan, kata Senfry pasar sore yang ada di PNM sama halnya dengan pasar pada umumnya yang akan menyiapkan kebutuhan pokok, sandang dan pangan.

“Aktifitas pasar PNM ini seperti halnya pasar lain, menyiapkan kebutuhan pokok, sandang dan pangan seperti ikan, sayuran, pakaian, aksesoris dan lain sebagainya,” Ungkapnya.

Hanya saja pasar yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili ini berbeda dengan pasar yang lain sebab di PNM juga tersedia pasar hobi.

“Kelebihannya dibanding pasar lain karena di PNM ada pasar hobi juga ini menjadi nilai plus bagi PNM,” Bebernya.

Dengan dibukanya pasar sore, diharapkan menjadi salah satu penggerak ekonomi di Luwu Timur. (rah)

ADVERTISEMENT