Pasca Banjir di Luwu, Fadriaty AS Serahkan Bantuan Pompa Air Untuk Masyarakat

134
ADVERTISEMENT

BELOPA – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) asal Kabupaten Luwu, Fadriaty AS menyerahkan bantuan pompa air kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Suli, Kamis (23/7/2020).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kepada Koran Seruya, wanita yang akrab disapa Enceng itu, mengatakan jika hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya masyarakat Luwu.

Sebab katanya, menjadi wakil rakyat adalah sebuah Amanah dan siap bekerja untuk masyarakat adalah ibadah. Hal itu pula yang membuat dirinya dapat kembali duduk sebagai anggota DPRD untuk kedua kalinya.

“Bantuan dua pompa air ini merupakakan permintaan dari kepala Desa, untuk warganya akibat luapan lumpur mengenagi sumur bagi rumah terdampak banjir. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat malela,” katanya.

ADVERTISEMENT

Usai melakukakan menyerahkan bantuan dimalela,dihari yang sama srikandi luwu tersebut menyerahkan bantuan alat olahraga berupa bola voly dan net lapangan voli di Desa Redo kecamatan Larompong.

“Bantuan bola voli dan net ini merupakan permintaan pemuda redo untuk sarana olahraga.Meski tak seberapa,namun bantuan ini bisa memberikan manfaat tersendiri bagi peminat olahraga yang ada diredo,” pungkasnya. (Rls/Sya)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT