Paskibra SMKN 1 Palopo Diksar 32 Anggota Baru

69
Paskibra SMKN 1 Palopo melakukan diksar untuk anggota barunya. kegiatan itu mengambil tema membentuk anggota baru paskibra menjadi pemimpin dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Paskibra SMKN 1 Palopo melakukan diksar untuk anggota barunya. kegiatan itu mengambil tema membentuk anggota baru paskibra menjadi pemimpin dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

32 anggota baru mengikuti proses diksar Paskibra SMKN 1 Palopo

ADVERTISEMENT

Mereka terdiri dari 19 putri dan 13 putra. Kegiatan tersebut bertempat, di Aula Gedung SMKN 1 Palopo. Pengkaderan itu berlangsung selama dua hari.

Wakil ketua Paskibra SMKN 1 Palopo, Rasya mengatakan, pengkaderan anggota baru paskibra berjalan sukses. Kegiatan itu dihadiri alumni dari beberapa angkatan.

ADVERTISEMENT

Dengan adanya acara pengdiksaran anggota paskibra SMKN 1 PALOPO, diharapkan Peserta yang mengikuti acara ini Bisa Memiliki jiwa kepemimpinan dan juga memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi serta miliki mental yang kuat.

Kepala SMKN 1 Palopo, Ridwan Rajab melalui, guru SMKN 1 Palopo Tata Idrus berharap anggota baru paskibra SMKN 1 Palopo dapat berprestasi. Tidak hanya di tingkat kota, tapi juga provinsi bahkan nasional. (ayb)

ADVERTISEMENT