Paskibra SMKN 1 Palopo Kader 50 Anggota Baru

169
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Palopo melaksanakan pengkaderan 50 anggota baru.

Kegiatan tersebut bertempat, di Aula Gedung SMKN 1 Palopo. Pengkaderan itu berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, Senin (01/11/21).

ADVERTISEMENT

Ketua Paskibra SMKN 1 Kota Palopo, Muh Fitra Juvi Yanto mengatakan, pengkaderan anggota baru paskibra berjalan sukses. Kegiatan itu dihadiri seluruh alumni angkatan dari angkatan pertama sampai 10.

“Semoga dengan adanya anggota baru ini, tentunya terus aktif menjalankan latihan untuk mengharumkan nama SMKN 1 Palopo yang kita cintai ini,” harapnya.

Kepala SMKN 1 Palopo, Ridwan Rajab melalui Wakasek Tata Humas, Idrus mengatakan, berharap anggota baru paskibra SMKN 1 Palopo dapat berprestasi. Tidak hanya di tingkat kota, tapi juga provinsi bahkan nasional.

“Tentu besar harapan kita, agar semangat nasionalisme yang didapatkan para anggota Paskiba nantinya. Semoga terus aktif menjalani pendidikan dan latihan,” pesanya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT