Pastikan Kelengkapan Fasilitas Isolasi Terpadu, Bupati dan Kapolres Luwu Timur Terus Lakukan Peninjauan

117
Bupati dan Kapolres Luwu Timur saat melakukan peninjauan fasilitas Isolasi Terpadu di sejumlah desa/ for:Heri-Koranseruya.com
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur terus melakukan peninjauan fasilitas isolasi terpadu di beberapa lokasi yang tersebar di Kabupaten Luwu Timur.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam penanganan covid-19 yang merupakan bentuk keseriusan tim Satgas Covid.

ADVERTISEMENT

Lanjut Budiman untuk memastikan ketersediaan dan fasilitas isolasi terpadu dirinya bersama dengan Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora dan Perwira Penghubung (Pabung), TNI Mayor Martinus Pagasing terus melakukan pengecekan fasilitas yang ada.

“Ini merupakan bentuk keseriusan tim Satgas dalam menangani COVID-19. Sehingga dalam menangani pasien COVID-19 kita harus memastikan fasilitas isolasi lengkap yang telah disiapkan. Sehingga saya bersama Kapolres dan Perwira Penghubung keliling mengecek tempat isolasi,” Kata Budiman, Kamis (2/9/2021).

ADVERTISEMENT

Sekedar diketahui, Kamis (2/9/2021) siang, sebanyak 5 fasilitas isolasi terpadu telah ditinjau Bupati Luwu Timur, bersama Kapolres Luwu Timur dan Perwira Penghubung, diantaranya di Desa

Diantaranya, Desa Pertasi Kencana, Kecamatan Kalena, Desa Wanasari dan Desa Balirejo di Kecamatan Angkona serta Desa Lakawali dan Ussu di Kecamatan Malili.

ADVERTISEMENT

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora menyerahkan alat Rapid Tes kepada petugas Isolasi Terpadu. (Rah)

ADVERTISEMENT