Patahuddin Siap Maju Calon Bupati Luwu

    141
    Ketua Golkar Kabupaten Luwu, Patahuddin.
    ADVERTISEMENT

    BELOPA — Ketua Golkar Luwu, Patahuddin, tetap memanaskan mesin politiknya. Pada pilkada Luwu 2024 mendatang, ia mengaku akan maju kembali sebagai calon bupati Luwu.

    ” Insya Allah, saya akan maju sebagai calon Bupati Luwu. Dorongan dari berbagai kalangan dan niat ingin membawa Kabupaten Luwu maju membuat saya makin bersemangat untuk bertarung,” kata Patahuddin saat ditemui di sela-sela pelantikan Ketua Golkar Luwu.

    ADVERTISEMENT

    Soal siapa pasangannya nanti, Patahuddin mengaku belum memikirkan ke arah itu. Hanya saja sudah ada beberapa figur yang diajak berkomunikasi.

    Namun, sebelum pilkada kata dia, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan partai Golkar Luwu di pileg mendatang. ” Kita target 9 kursi di DPRD Luwu. Dengan demikian, kita bisa mengajukan calon tanpa koalisi dengan paryai lainnya,” katanya.

    Sebelumnya, pada pilkada 2018 lalu, Patahuddin yang berpasangan dengan Emmy Tallesang sempat maju sebagai calon bupati-wakil bupati. Hanya saja, pasangan ini harus mengakui keunggulan pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak. (mat)

    ADVERTISEMENT